Wednesday, November 14, 2007

Nge-Blog dapet duit


hai temen2, mulai tanggal 12 oktober 07, aku iseng2 cari dolar di internet, pertama daftar account di PAYPAL. Lalu setelah itu cari website yg sifatnya ngasih duit klo kita surfing disitu, contohnya DI SINI. Klo di situ kita mesti mengunjungi webads selama tiga puluh detik kemudian dapet $0.1.

Kemudian cari website lagi, menemukan PayPerPost. Katanya kita dapet dolar klo kita ngeblog, klo kita sudah punya blog tinggal disubmit aja. Tapi aku masih bingung gimana program ini berjalan.

ini ada sedikit intronya :
"Search through a list of Opportunities, make a blog posting, get your content approved, and get paid. It's that simple. You can easily make $500 a month or more! Sign up now and we will give you your first $20! *Once you are approved for Marketplace Opps look for the Opportunity title "I signed up for PayPerPost." We are happy to be your first advertiser."

bagi temen2 yg udah pernah ikut di program cash for surfer, bantuin donk. Jadi anggota atau yg udah pernah dan berhasil, tolong donk ilmunya.

Klo di PayPerPost bisa berjalan enak ya, pertama kita dapet $20, soale aku kepingin beli USB Dance Mats biar bisa main STEPMANIA. Ada juga keinginan beli MP4 yg bisa maen macem2 game emulator kayak produknya JXD301, Ainol V200, GEMEI X760, dll.



Sayang yg dijual disini hanya bisa maenin NES/SNES game (STEDIGITAL.COM). Kapan produk2 kayak JXD301 masuk ke Indonesia ya. Semoga saja saat account-ku di PAYPAL dah banyak barangnya sudah banyak beredar.

OK temen2 gitu aja dariku, klo berminat daftar aja ke PayPerPost.

No comments: